Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Uus Komentari Rina Nose Buka Hijab, Malah Diserang Netizen

Uus Komentari Rina Nose Buka Hijab, Malah Diserang Netizen

Written By Unknown on Kamis, 09 November 2017 | November 09, 2017


Malam ini, Rina Nose membuat kehebohan dengan penampilannya. Setelah memutuskan berhijab, Rina Nose kini justru melepasnya.

Tampil menjadi presenter D'Academy Asia 3, Kamis (9/11/2017), Rina Nose menanggalkan hijab yang biasa dipakainya. Tidak memperlihatkan rambut aslinya, Rina Nose menutup rambutnya dengan wig panjang berwarna merah marun.

Di antara banyaknya netizen yang menghujat dan prihatin, komedian Uus justru mengatakan dirinya menghormati keputusan perempuan yang sudah dua kali menjanda itu.

"Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen di sini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadepin. Cuma bisa bilang sepengelihatan mereka aja. Ga peduli pokoknya mah mereka yang pasti bener. Padahal mereka pun secara tidak sadar ngebuat teteh jadi berpikir yang kalo disampaikan mungkin ga bisa mereka terima. Mereka memaksakan cara berpikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya. Selama ini teteh ga nyakitin orang kok. I love you teteh @rinanose16," tulis Uus pada kolom komentar Instagaram Rina Nose seperti dilihat detikHOT.

Meski komentar komedian itu mendapat like sebanyak 413, banyak juga netizen yang geram dengan komentar Uus. Mereka merasa keberatan dan menganggap Uus memberikan dukungan untuk Rina Nose.

"@uusbiasaaja gandeng uus maneh teh geus dibere teguran sakali teu eling keneh, semoga uus dapat hidayah yang lebih besar lagi aamiin," tulis akun m**m*ms*l**.

"Emg ada yg salah dgn berhijab??? Justru dgn berhijab menghindari diri dari dosa aurat. @uusbiasaaja," timpal akun s*ndr*_t*m*r*.

Sebelum tampil dalam acara kompetisi musik dangdut, Rina Nose juga sudah memposting fotonya dalam warna monokrom. Lipstik merah terpoles di bibirnya dan rambutnya yang sebahu dibiarkan tergerai.

(Detik-Hot/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: