Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Perusahaan Ragi Razavi Perluas Pasar Ekspor

Perusahaan Ragi Razavi Perluas Pasar Ekspor

Written By Unknown on Minggu, 19 November 2017 | November 19, 2017


Direktur perusahaan ragi Razavi menjelaskan langkah dan program perusahaan itu untuk memperluas pasar ekspor.

Dr. Ehsan Ajdari dalam wawancara dengan Astan News menerangkan, berpartisipasi dalam pameran di Suriah, merupakan salah satu langkah perusahaan ragi Razavi di awal tahun ini untuk mempelajari pangsa pasar di negara itu dan bernegosiasi dengan konsumen produk-produk ragi Razavi guna menandatangani kontrak jual beli.

Ia menambahkan, kita menandatangani kontrak dengan konsumen baru untuk meningkatkan volume ekspor ke Irak.

Menurut Ajdari, perusahaan ragi Razavi juga menjadi anggota sejumlah lembaga dan instansi yang terkait dengan ekspor seperti asosiasi eksportir industri dan tambang, persatuan eksportir dan lembaga lainnya yang bekerjasama di bidang konsultasi dan pemasaran.

Ajdari juga menyinggung rencana partisipasi perusahaan ragi Razavi di pameran pangan Qatar bersama sejumlah perusahaan holding bahan makanan. Pada bulan Azar 1396 Hs (November 2017) perusahaan ragi Razavi juga akan ikut serta dalam pameran internasional industri roti di Tehran.

“Pembukaan pasar baru di Rusia dan perluasan pasar di Kazakhstan, Georgia, Uni Emirat Arab dan Afghanistan, merupakan bagian lain dari aktivitas yang sudah dilakukan perusahaan ragi Razavi,” ujar Ajdari.

Ia melanjutkan, selain itu, tahun ini, paket ekspor ketiga perusahaan ragi Razavi ke Jerman sudah dikirim.

Sehubungan dengan pentingnya bantuan untuk konsumen luar negeri di bidang promosi di pasar-pasar target, Ajdari mengungkapkan, karena perusahaan ragi Razavi di pasar-pasar ekspor, berusaha menciptakan hubungan langsung, tanpa perantara dengan konsumen asing, maka perusahaan ini berhasil menghimpun pendapat konsumen dan mengirim produk promosi dengan memanfaatkan informasi terkini dan akurat. Perusahaan ragi Razavi akhirnya bisa menyesuaikan langkah dan berkoordinasi dengan pasar ekspor, dan masalah ini menyebabkan peningkatan kepuasan konsumen dan sebaliknya, menambah volume ekspor dan mampu membuatnya bertahan di pasar target ekspor.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: