Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Al-Houthi ke Warga Sipil Saudi: Jauhi Daerah Sasaran Kami!

Al-Houthi ke Warga Sipil Saudi: Jauhi Daerah Sasaran Kami!

Written By Unknown on Kamis, 21 Desember 2017 | Desember 21, 2017

Mohammad Ali Al-Houthi, Head of Yemen’s Revolutionary Committee.

Kepala Komite Revolusi Yaman, Mohammad Ali Al-Houthi, memperingatkan warga sipil Saudi pada hari Rabu (20/12), mendesak mereka untuk menjauhkan diri dari daerah-daerah yang akan dijadikan target oleh rudal revolusioner Yaman.

"Kami menyerukan kepada warga sipil Saudi untuk menjauhkan diri dari daerah-daerah yang akan menjadi target para revolusioner kami," kata Al-Houthi dalam sebuah tweet, sebagai sebuah ancaman baru dalam menghadapi agresi yang terus-menerus dilakukan Saudi terhadap negara Arab tersebut.

Sementara itu, Al-Houthi menyuarakan kesiapan untuk mengkompensasi kerusakan yang ditimbulkan pada rumah warga sipil Saudi oleh rudal Yaman, sehari setelah sebuah rudal balistik Yaman membidik Istana Al-Yamamah di ibukota Riyadh.

"Jika terbukti bahwa beberapa rumah warga Saudi dirugikan oleh rudal kami, kami siap untuk memberikan kompensasi," kata pejabat Yaman tersebut.

Lebih jauh, Al-Houthi menjelaskan bahwa kerusakan yang ditimbulkan pada rumah-rumah Saudi harus dibuktikan bahwa hal itu disebabkan oleh rudal Yaman dan bukan oleh sistem pertahanan Patriot Saudi yang diluncurkan dalam upaya untuk mencegat rudal balistik Yaman.

Dalam konteks ini, Al-Houthi meminta Riyadh untuk menerima bahwa sebuah komite internasional mengadakan penyelidikan atas masalah tersebut.

(Sana/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: