Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Peran Wanita Dalam Mempersiapkan Kemunculan Imam Zaman afs

Peran Wanita Dalam Mempersiapkan Kemunculan Imam Zaman afs

Written By Unknown on Selasa, 12 Desember 2017 | Desember 12, 2017


Poin penting yang harus diperhatikan pada masa kegaiban Imam Zaman afs dan akhir zaman ialah bahwa manusia harus menjaga dirinya dan juga keluarganya sehingga jangan sampai mereka menjadi tawanan setan.

Shabestan News Agency, Islam tidak hanya membebani pekerjaan khusus kepada para wanita, akan tetapi Islam juga menjadikan mereka sebagai teladan dan contoh yang baik bagi orang lain. Dalam Al-Qur’an terdapat banyak para wanita yang patut diteladani, baik pada masa risalah Rasulullah saww dan juga Imam Makshum as.

Tidak hanya itu, pada masa kegaiban Imam Zaman afs para wanita juga memainkan peran yang sangat penting. Allah swt di dalam Al-Qur’an menyebut bahwa laki-laki dan wanita memiliki kedudukan yang sama di sis Allah swt.

Saat ini kita sering melupakan kehadiran wanita dan mencampakkannya. Padahal jika kita mau menilik lebih dalam, peran wanita sangatlah penting bagi kehidupan masyarakat, karena darinya lah dimulai suatu pendidikan bukan dari lainnya.
Oleh karena itu, kita harus memberikan perhatian lebih padanya dan juga memberikan kesempatan untuknya belajar dan mengetahui apa itu agama sebenarnya, karena peran mereka dalam revolusi dunia sangatlah penting adanya. Dengan memberinya tentang pengertian tentang agama akan lebih mudah bagi kita untuk mempersiapkan revolusi besar dunia.

Poin penting yang harus diperhatikan pada masa kegaiban Imam Zaman afs dan akhir zaman ialah bahwa manusia harus menjaga dirinya dan juga keluarganya sehingga jangan sampai mereka menjadi tawanan setan, dan satu-satunya jalan agar selamat dari akhir zaman ialah berlindung kepada Allah swt dan mengikuti Qur’an dan Ahlul Bait as.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: