Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Ekspor Produk Rumah Kaca Pertanian Teladan ke UEA

Ekspor Produk Rumah Kaca Pertanian Teladan ke UEA

Written By Unknown on Senin, 22 Januari 2018 | Januari 22, 2018


Direktur Lembaga Pertanian Teladan mengabarkan ekspor produk-produk rumah kaca lembaga ini ke Uni Emirat Arab.

Ali Ourai Zare kepada Astan News melaporkan, produk-produk rumah kaca pertanian teladan yang terdiri dari tomat ceri dan paprika berwarna dalam sepekan, 3,5 ton diekspor ke UEA.

Ia menambahkan, selain itu, perhari satu ton produk dipasarkan di supermarket-supermarket di dalam provinsi dan kota Tehran.

Menurut Ourai Zare, tujuan dari ekspor produk-produk rumah kaca pertanian teladan adalah mengenalkan produk ini ke luar negeri, memasarkan dan meraih nilai tambah yang tinggi.

Zare melanjutkan, produk-produk ini juga memenuhi kebutuhan konsumen akhir, menghapus perantara, menciptakan brand dan pasar, serta dijual di supermarket-supermarket provinsi dan Tehran.

Terkait dibukanya lahan rumah kaca seluas 2,5 hektar untuk memelihara produk-produk yang dimaksud, Zare menuturkan, produk-produk ini ditanam di dua rumah kaca, yang pertama seluas satu hektar dan yang lainnya setengah hektar.

"Kualitas dan syarat standar pasar internasional, pemasaran produk-produk berkualitas unggul dan sehat, dengah harga murah, termasuk karakteristik produk-produk rumah kaca pertanaian teladan yang bisa mendorong ekspor," imbuhnya.

Ourai menilai produk-produk itu dipasarkan ke pasar dalam dan luar negeri dengan merek Razavi. Produk-produk itu, katanya, adalah produk sehat, berkualitas dan mampu bersaing dengan produk-produk yang diimpor oleh UEA dari Belanda.

Direktur Lembaga Pertanian Teladan ketika ditanya apakah lembaganya memiliki program untuk memasarkan produk-produk tersebut di tingkat provinsi, mengatakan, pada tahap awal, pemasaran dilakukan di Mashhad, Tehran dan provinsi-provinsi Iran lainnya, dan pada tahap berikutnya dipasarkan ke kota-kota padat penduduk.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: