Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Parlemen OKI Jangan Biarkan Israel Menjadi Anggota Liga Arab

Parlemen OKI Jangan Biarkan Israel Menjadi Anggota Liga Arab

Written By Unknown on Kamis, 18 Januari 2018 | Januari 18, 2018


Ketua delegasi Kuwait yang hadir dalam konferensi parlemen negara-negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) ke-13 menghimbau para hadirin supaya tidak membiarkan Israel menjadi anggota Liga Arab.

“Saya pribadi meminta supaya keanggotaan Israel dalam Liga Arab ditangguhkan. Harus dikerahkan usaha keras untuk berjalan ke arah ini,” ujar utusan Parlemen Kuwait untuk konferensi tersebut.

Menurutnya, Israel telah menyebabkan kebencian umat Islam terhadapnya semakin meningkat. Ia meminta seluruh delegasi supaya mendukung rakyat Palestina sehingga rakyat ini bisa menggapai posisi sejati mereka dan rezim zionis kalah telak.

Utusan Kuwait itu meminta supaya kita jangan mencukupkan diri dengan hanya menggelar konferensi. Dari sejak saat ini, kita harus meningkatkan tindakan praktis.

“Berdasarkan ajaran Islam, Kuwait berkeyakinan tidak ada perbedaan antara bangsa Arab dan non-Arab. Pokok utama masalah Muslimin adalah Palestina. Kita harus mengecam seluruh bentuk penjajahan ini,” tukasnya.

Ia menekankan, “Lantaran perpecahan dalam tubuh Muslimin, musuh kita telah berhasil mengalahkan kita. Kita sesegera mungkin menyingkirkan perpecahan ini dan lebih menegaskan persatuan sehingga kita sedikit menghadapi masalah di Dunia Islam.”

Utusan Kuwait tersebut di akhir uraian menghimbau supaya Parlemen Israel diboikot.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: