Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » “Peningkatan Hidup Bersama Penuh Iman” Slogan Komite Masjid Pekan Fajar

“Peningkatan Hidup Bersama Penuh Iman” Slogan Komite Masjid Pekan Fajar

Written By Unknown on Senin, 29 Januari 2018 | Januari 29, 2018


Hujjatul Islam wal Muslimin Dr. Habib Reza Arzani hari ini menghadiri pertemuan komite masjid Pekan Fajar Revolusi Islam Iran di Tehran.

Dalam pertemuan ini, memperhatikan kemampuan dan kelemahan setiap daerah di seantero Iran merupakan keistimewaan program yang dimiliki oleh komite masjid tersebut.

“Menurut laporan yang telah kami terima, setiap propinsi juga menggelar program-program khusus di samping program umum yang ditetapkan untuk seluruh kawasan. Ini membuktikan dinamisme aktifitas yang telah disusun oleh komite,” ujar Dr. Arzani.

Dr. Arzani menekankan supaya komite masjid ini melakukan inovasi baru dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Revolusi Islam Iran ke-40 di samping program-program rutin yang setiap tahun digelar bersama.

Menurut penjelasan Dr. Arzani, slogan komite masjid Pekan Fajar Revolusi tahun adalah peningkatan hidup bersama penuh iman di seluruh masjid dengan semangat berkhidmat kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Fungsi masjid harus ditingkatkan sehingga orang-orang dewasa dan tokoh yang hidup di sekitar masjid tetapi selama ini tidak diindahkan merasa terdorong untuk hadir di masjid,” ujar Dr. Arzani.

Dr. Arzani menghimbau, para pengurus masjid harus belusukan ke seluruh lapisan masyarakat supaya bisa menarik mereka hadir ke masjid.

“Masjid adalah pangkalan Revolusi Islam. Salah satu inovasi Imam Khomeini ra seperti ditekankan oleh Rahbar adalah beliau menjadikan masjid sebagai pangkalan,” tukasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: