Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Ribuan Warga Israel Demo Tuntut Netanyahu Dihukum Atas Dugaan Korupsi

Ribuan Warga Israel Demo Tuntut Netanyahu Dihukum Atas Dugaan Korupsi

Written By Unknown on Rabu, 17 Januari 2018 | Januari 17, 2018


Pada malam tanggal 13 Januari, orang-orang di Tel Aviv, Afula dan beberapa kota lainnya memprotes dugaan “korupsi di institusi pemerintah.

Di Tel Aviv , demonstrasi diadakan di Rothschild Boulevard, di seberang rumah pengusaha Cobi Maimon.

Rekaman percakapan antara Yair Netanyahu, anak Perdana Menteri Netanyahu, dan putra Kobi Maimon diterbitkan minggu lalu dan menjadi motif utama demonstrasi di Tel Aviv.

Sekitar 2.500 orang ambil bagian dalam demonstrasi di Tel Aviv. Puluhan Orang pendukung perdana menteri mengadakan demonstrasi untuk mendukung Netanyahu di dekatnya. Afull juga menjadi tuan rumah sebuah “demonstrasi anti-korupsi,” yang dihadiri oleh sekitar 400 orang. 300 orang berkumpul di Haifa.

Netanyahu didampingi oleh delegasi lebih dari 100 pengusaha, yang akan mengunjungi beberapa wilayah di India. Perjalanan tersebut datang sebagai tanggapan atas kunjungan Perdana Menteri India Narendra Modi ke Israel pada bulan Juli 2017, yang menandai kunjungan pertama seorang perdana menteri India ke negara tersebut.

Netanyahu diperkirakan akan mengadakan pembicaraan bilateral dengan Modi, Presiden India Ram Nath Kovind dan Menteri Luar Negeri Sushma Swaraj; dan untuk berpartisipasi dalam forum bisnis dan pertemuan dengan perwakilan industri pembuatan film dan komunitas Yahudi di negara ini.

Kedua belah pihak akan menandatangani kesepakatan kerja sama di industri minyak dan gas, penerbangan, cybersecurity, pengembangan investasi langsung dan pembuatan film.

(Fokus-Today/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: