Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Tahun 2017, Nama “Muhammad” Paling Digemari Rakyat Austria

Tahun 2017, Nama “Muhammad” Paling Digemari Rakyat Austria

Written By Unknown on Senin, 08 Januari 2018 | Januari 08, 2018


Dengan meraih peringkat ketiga, nama “Muhammad” menjadi nama paling digemari oleh warga Wina, Austria, untuk bayi mereka.

Menurut laporan data statistik resmi Austria tahun 2017, nama “Muhammad” menempati urutan ketiga setelah Alexander dan Maximilian di antara nama-nama yang digunakan untuk bayi di Wina.

Menurut pengakuan koran Austria Cronin Zeitung, pemilihan nama “Muhammad” untuk bayi-bayi baru ini menunjukkan bahwa kultur dan budaya Austria sedang mengalami pergeseran.

Penetapan peringkat ketiga tersebut diakui setelah seluruh bentuk penulisan nama “Muhamed”, “Mohamad”, dan “Muhammad” dikumpulkan.

Menurut data statistik Austria, nama bayi dengan nama “Alexander” berjumlah 175 bayi, “Maximilian” 161 bayi, dan “Muhammad” 159 bayi.

Sementara itu, nama yang paling digemari oleh warga Wina adalah “Sofia” sebagai pemegang peringkat pertama, lalu “Sara”, dan lantas diikuti oleh “Anna”.

Di Inggris tahun lalu, nama “Muhammad” menjadi nama yang paling digemari oleh warga Midlands Barat.

Penduduk Austria berjumlah sebanyak 8,315 juta jiwa. 560 ribu muslim hidup berdomisili di negara ini dan Islam telah diakui sebagai agama resmi.

(Al-Masalah/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: