Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Zionis Penjajah Memungut Suara Untuk Berkuasa di Tepi Barat

Zionis Penjajah Memungut Suara Untuk Berkuasa di Tepi Barat

Written By Unknown on Selasa, 23 Januari 2018 | Januari 23, 2018


Kemarin para zionis penjajah Palestina memungut suara untuk memberlakukan kedaulatan di kota-kota hasil klaim di Tepi Barat.

Anggota kabinet Israel telah menyusun upaya pemberlakuan kedaulatan tersebut dalam sebuah rancangan undang-undang.

Program tersebut diajukan oleh pihak Kementerian Keamanan Dalam Negeri Israel dalam rangka memberlakukan kedaulatan di kota-kota yang diklaim miliki rezim zionis di Tepi Barat.

“Jika undang-undang ini tidak diberlakukan di seluruh kawasan Tepi Barat, maka aktifitas Israel akan melemah. Untuk itu, kami menghimbau supaya seluruh undang-undang ini dijalankan di kawasan Palestina ini,” ujar Ghalad Ordan, Menteri Keamanan Dalam Negeri Israel.

Evaluasi undang-undang pelarangan masuk Israel yang lebih dikenal dengan undang-undang asing ilegal masih tetap berjalan. Pidana untuk masalah ini semakin diperkeras.

Pihak Kementerian Keamanan Dalam Negeri Israel sedang berusaha untuk memasukkan beberapa kota Palestina pendudukan ke dalam proyek “Yerusalem Raya”.

Sebelum ini, Partai Likud pimpinan Benjamin Netanyahu baru-baru ini telah memberikan suara kepada program kedaulatan Israel atas seluruh kota zionis yang terletak di Tepi Barat sungai Yordania.

(Shafa/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: