Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Penyelenggaraan Pameran Internasional Halal Terbesar di Malaysia

Penyelenggaraan Pameran Internasional Halal Terbesar di Malaysia

Written By Unknown on Senin, 05 Februari 2018 | Februari 05, 2018


Kuala Lumpur, Malaysia tanggal 4 -6 April menjadi tuan rumah Pameran Internasional Halal ke-15, yang mana merupakan kancah terbesar menampilkan produk dan layanan halal di kancah internasional.

Menurut laporan IQNA dilansir dari Halal Focus, Muhammed Aminuddin, Direktur Pengembangan Layanan Halal Organisasi pengembangan komersil luar negeri di Malaysia mengatakan, industri halal akan berkembang pesat karena tingginya permintaan klien muslim dan non-muslim di seluruh dunia.

“Kami berharap dapat melihat 10-15% pengunjung dalam pameran terkemuka, dan kami prediksikan sekitar 30.000 orang akan melihat lebih dari 1.000 produk dan layanan halal dalam pameran,” imbuhnya.

Aminuddin mengatakan, para peserta produsen dan aktivis kancah halal dari negara-negara ASEAN, dan demikian juga Iran, Afrika Selatan, Uni Emirat Arab, Cina, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, Turki, Palestina dan banyak negara lainnya akan hadir dalam pameran tersebut.

Makanan halal, layanan halal, bingkisan bahan makanan, investasi syariah, perbankan dan lain-lain merupakan salah satu bagian dari pameran ini.

Pameran Internasional Halal Malaysia diselenggarakan tahun ini untuk ke-15 tahun berturut-turut, dan selain distribusi layanan dan produk-produk halal yang telah diproduksi di negara-negara Islam dan non-Islam, juga dilaksanakan seminar, dialog, transaksi dan beragam acara di sela-sela pameran

(Halal-Fokus/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: