Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Universitas Massachusetts: "Tersingkap" Sebuah Narasi Islam Pasca 11 September

Universitas Massachusetts: "Tersingkap" Sebuah Narasi Islam Pasca 11 September

Written By Unknown on Jumat, 09 Februari 2018 | Februari 09, 2018


Drama "Tersingkap" tulisan seorang wanita muslim Inggris-Pakistan ditampilkan untuk mengkaji rasisme, persahabatan dan tradisi-tradisi Islam setelah serangan teroris 11 September di Universitas Massachusetts di Amerika Serikat.

Menurut laporan IQNA dilansir dari uml.edu, drama ini akan berlangsung pada tanggal 16 Februari pukul 17:00 sore waktu setempat di gedung bersejarah Allen House dengan pertunjukan Rohina Malik, dramawan, aktris dan pembicara muslim.

Malik mempertunjukkan drama "Unveiled" di sejumlah universitas, gereja, sinagoga dan di tempat keagamaan lainnya dari tahun 2010 untuk membahas kejahatan yang muncul dari kebencian, rasisme, identitas dan rasa saling menghormati, bulan Maret mendatang akan mendapatkan Penghargaan Tahunan Aktor Teater Terbaik dari himpunan professional theater women. Penghargaan ini diberikan setiap tahun kepada mereka yang menciptakan transformasi budaya, sosial dan politik dengan karya dramatisnya.

(UML-EDU/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: