Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Panglima Lebanon Nyatakan Siap Hadapi Agresi Israel

Panglima Lebanon Nyatakan Siap Hadapi Agresi Israel

Written By Unknown on Minggu, 18 Maret 2018 | Maret 18, 2018


Panglima Militer Lebanon, Jenderal Joseph Aoun menekankan kesiapan pasukan militer di perbatasan selatan untuk melawan agresi rezim Zionis Israel atau upaya untuk mencaplok sebagian wilayah dan perbatasan maritim Lebanon.

Dia membuat pernyataan tersebut saat melakukan pemeriksaan Resimen Intervensi Ketiga Lebanon di daerah Ras Beirut di pinggiran ibukota Lebanon. Demikian dikutip Mehrnews, Kamis (1/3/2018).

Jenderal Aoun mengatakan, tentara memiliki tekad penuh untuk membela hak-hak Lebanon dengan semua sarana dan kemampuan yang mereka miliki.

“Ancaman dan provokasi musuh tidak akan berpengaruh pada tekad ini,” tegasnya.

Dia memastikan bahwa tentara Lebanon akan memperlakukan semua kelompok dan individu sama, serta melakukan tugasnya jauh dari politik.

Resolusi 1701 Dewan Keamanan PBB yang disahkan setelah perang 33 hari pada tahun 2006, melarang Israel untuk melakukan tindakan konfrontatif terhadap Lebanon, namun rezim Zionis secara rutin melanggar wilayah udara, darat dan laut Lebanon.

(Mehr-News/Fokus-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: