Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Perusahaan Roti Razavi Ekspor Paket Kedua ke California

Perusahaan Roti Razavi Ekspor Paket Kedua ke California

Written By Unknown on Jumat, 23 Maret 2018 | Maret 23, 2018


Direktur eksekutif perusahaan roti Razavi mengabarkan ekspor paket kedua produk perusahaan ini lewat jalur laut ke California, Amerika Serikat.

Mohammad Sadegh Morvarid dalam wawancara dengan Astan News mengatakan, pertama satu palet sampel seluruh produk perusahaan sudah kita kirim dan pasar sasaran sudah kita pelajari, hingga pada akhirnya setelah pengiriman tiga paket lewat jalur udara dan laut, berbagai jenis permen dan pastry tradisional Iran (paderazi) dalam beragam kemasan dan pastry beraroma madu, mendapat sambutan yang bagus.

Ia menambahkan, hingga kini, di tengah aturan khusus ekspor dan transportasi barang ke Amerika, sekitar 2.500 box berbagai jenis produk roti Razavi berhasil diekspor ke California.

Menurut Morvarid, kebanyakan produk yang diekspor ke Amerika adalah produk-produk seperti pastry beraroma madu, Paderazi dan berbagai jenis permen yang tidak diproduksi di negara itu.

Morvarid menerangkan, Amerika menerapkan aturan yang ketat dalam ekspor. Terkait kualitas produk dan kemasan produk, kami mengerahkan seluruh kemampuan dan pengawasan.

“Selain itu, produk-produk perusahaan roti Razavi juga sudah mendapatkan sertifikat FDA, Amerika,” imbuhnya.

Terkait program kerja perusahaan roti Razavi untuk memperluas pasar ekspor dalam beberapa tahun mendatang, Morvarid menuturkan, saat ini tengah dilakukan negosiasi dengan perwakilan Amerika untuk meningkatkan kualitas produk dan volume ekspor dan sehubungan dengan hal ini, mereka sudah berjanji kepada kita.

Direktur eksekutif perusahaan roti Razavi menegaskan, begitu juga seluruh masalah yang berkaitan dengan hal ini, sedang diselesaikan oleh unit ekspor perusahaan.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: