Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Ratusan Mantan Pemberontak Suriah Bantu SAA Perangi ISIS Dekat Golan

Ratusan Mantan Pemberontak Suriah Bantu SAA Perangi ISIS Dekat Golan

Written By Unknown on Jumat, 27 Juli 2018 | Juli 27, 2018


Ratusan mantan pemberontak yang sebelumnya telah menerima rekonsiliasi dengan pemerintah Suriah di Daraa, kini bergabung dengan barisan Tentara Suriah dalam serangan terakhir terhadap ISIS di pedesaan barat Daraa.

Menurut laporan Al-Masdar pada Senin (23/07), langkah ini secara signifikan telah membuat marah kaum militan lainnya yang menolak rekonsiliasi dan kemudian dievakuasi ke utara negara itu; menuduh mantan ‘saudara-saudara’ mereka telah mengkhianati penyebab ‘revolusi’.

Mayoritas benteng pemberontak di provinsi selatan Suriah itu telah jatuh ke tangan pasukan pemerintah melalui kesepakatan rekonsiliasi, yang mana militan menyerahkan senjata mereka dan bergabung dengan pasukan pemerintah sebagai ganti status hukum mereka.

Pertempuran sekarang telah bergeser ke pedesaan barat jauh Daraa di mana ISIS mengontrol sebidang tanah di dekat perbatasan dengan Dataran Tinggi Golan itu.

(Al-Masdar/Arrahmah-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: