Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » SAA Rebut Lebih dari 170 KM² Wilayah Dekat Dataran Tinggi Golan

SAA Rebut Lebih dari 170 KM² Wilayah Dekat Dataran Tinggi Golan

Written By Unknown on Jumat, 27 Juli 2018 | Juli 27, 2018


Tentara Arab Suriah (SAA) kembali menorehkan kesuksesan besar di provinsi Al-Quneitra pada hari Jumat, dengan merebut kembali sebagian besar wilayah yang berada di bawah kendali pemberontak dekat Dataran Tinggi Golan.

Menurut sumber militer di Suriah selatan, SAA memasuki dan menguasai lebih dari sepuluh kota pada hari Jumat, termasuk basis kelompok teroris di Nabe Al-Sakhar.

Selain Nabe ‘Al-Sakhar, Tentara Suriah juga mendirikan kontrol atas kota Umm Batna, Mumtanah,’ Ayn Tinah, Hajjeh, Suaysah, dan Qusaybah di provinsi Al-Quneitra.

Sebagai hasil dari kemajuan besar ini, Tentara Arab Suriah dilaporkan menguasai lebih dari 170 kilometer persegi di wilayah sepanjang poros Daraa-Quneitra.

Pada saat yang sama, pemerintah Suriah juga menyediakan setidaknya 55 bus untuk mengangkut para teroris yang tersisa dan anggota keluarga mereka dari Al-Quneitra ke provinsi utara Suriah.

Tentara Suriah kemungkinan akan memasuki kota-kota yang tersisa di provinsi Al-Quneitra yang dikendalikan oleh para pemberontak dalam 48 jam ke depan, sumber militer mengatakan kepada Al-Masdar News pagi ini.

Begitu mereka memasuki kota-kota ini di Al-Quneitra, Angkatan Darat Suriah akan membangun kendali dan mengalihkan perhatian teroris ke wilayah Cekungan Yarmouk, di mana mereka berencana menyerang basis ISIS.

(Al-Masdar/Arrahmah-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: