Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Analis: Perpanjangan Sanksi Trump Terhadap Iran Dari 'Kebijakan Luar Negeri Zionis'

Analis: Perpanjangan Sanksi Trump Terhadap Iran Dari 'Kebijakan Luar Negeri Zionis'

Written By Unknown on Sabtu, 25 Agustus 2018 | Agustus 25, 2018

US sanctions on Iran

Penarikan Presiden AS Donald Trump dari kesepakatan nuklir internasional dengan Iran dan pengetatan sanksi terhadap Tehran adalah perpanjangan dari "kebijakan luar negeri Zionis" yang mengisolasi Washington, seorang akademisi dan analis AS mengatakan.

Reimposisi sanksi ekonomi AS terhadap Iran akan merugikan ekonomi Iran tetapi Republik Islam akan "berkembang" dalam jangka panjang, kata James Fetzer, seorang pensiunan profesor filsafat di University of Minnesota.

"Ini akan menjadi berat secara ekonomi di Iran, tetapi bahwa bangsa akan bertahan dan berkembang dan terus menjadi contoh bagi seluruh dunia," kata Fetzer dalam sebuah wawancara dengan Press TV pada hari Jumat (24/8)

Rusia, Cina, dan "sebagian besar Uni Eropa sangat, sangat kecewa dengan penarikan AS dari perjanjian nuklir Iran," tambahnya.

"Sayangnya langkah-langkah untuk sanksi, yang tidak memiliki dasar apa pun, tidak dapat dipertahankan dan murni politik dan tampaknya menjadi perpanjangan dari kebijakan luar negeri Zionis, yang dengan sedih mengatakannya, Donald Trump tampaknya mengikuti itu," kata Fetzer.

(Press-TV/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: