Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Begini Kata Jokowi dan Prabowo Saat Berpelukan Dengan Pesilat Hanifan

Begini Kata Jokowi dan Prabowo Saat Berpelukan Dengan Pesilat Hanifan

Written By Unknown on Kamis, 30 Agustus 2018 | Agustus 30, 2018

Momen Pelukan Jokowi-Prabowo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbicara tentang momen berpelukan dengan Prabowo Subianto dan pesilat Hanifan Yudani Kusumah.

“Tadi saya dipeluk Hanifan. Tadi saya sama Pak Prabowo nggak tahu, mendadak barengan, tapi yang jelas bau. Tapi baunya harum karena menang, bau apa pun harum karena menang,” ujar Jokowi dalam nada bercanda setelah menyaksikan laga final pencak silat di Padepokan Pencak Silat TMII, Rabu (29/8/2018).

Jokowi mengapresiasi pencapaian pesilat Indonesia. Total 14 medali emas Asian Games 2018. Jokowi juga berterima kasih kepada Prabowo Subianto, yang punya andil besar sebagai Ketum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

“Pertama, saya hadir di sini ucapkan terima kasih, yang kedua ingin memberikan selamat untuk teman baik saya, sahabat saya, Pak Prabowo Subianto, yang mengomandani,” kata Jokowi.

Sementara itu, Prabowo terkesan oleh kehadiran Jokowi hingga Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di arena pencak silat. Bagi Prabowo, kehadiran Jokowi, Megawati, dan tokoh lainnya membangkitkan semangat atlet.

“Kalau sudah untuk bangsa dan negara, kita semua bersatu, tidak ada perbedaan,” ujar Prabowo.

(Fokus-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: