Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Luhut Ungkap Sikap Ahok Setelah Tahu Ma'ruf Jadi Cawapresnya Jokowi

Luhut Ungkap Sikap Ahok Setelah Tahu Ma'ruf Jadi Cawapresnya Jokowi

Written By Unknown on Minggu, 12 Agustus 2018 | Agustus 12, 2018

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengaku menerima surat dari bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Luhut menghadiri acara deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin oleh tim #CAKRA-19.

Luhut yang mengenakan kemeja putih lengan pendek sempat memberikan sambutan di tengah-tengah acara.

Ia sempat menceritakan telah bersurat dengan Ahok. Menurut Luhut, Ahok tak pernah marah dengan Ma'ruf Amin.

"Ada yang bilang ke saya Pak Ahok marah. Pak Ahok kirim surat ke saya, 'Saya senang pak, kalau ke luar penjara saya ikut kampanye'," ujar Luhut di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Luhut mengatakan, pendiri relawan 'Teman Ahok' juga telah bertemu dengan Ahok. Mereka, yakni Singgih Widiyastono dan Amalia Ayuningtyas. Kata Luhut, keduanya siap memenangkan Jokowi dan Ma'ruf.

"Ahokers, Amalia dan Singgih, sudah bertemu dengan Pak Ahok, dan mereka mengatakan 'saya mendukung Kiai Ma'ruf Amin," ucap Luhut.

(Tribun-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: