Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pasukan Yaman Menargetkan Kota Industri Jizan di Arab Saudi Dengan Rudal Balistik

Pasukan Yaman Menargetkan Kota Industri Jizan di Arab Saudi Dengan Rudal Balistik

Written By Unknown on Kamis, 09 Agustus 2018 | Agustus 09, 2018

Yemeni missile 

Pasukan militer Yaman telah menargetkan Kota Industri Jizan di selatan Arab Saudi dengan rudal balistik buatan dalam negeri Badr-1.

Jaringan televisi berbahasa Arab Yaman al-Masirah membuat pengumuman pada hari Rabu (8/8).

Setelah pengumuman itu, saluran berita negara Saudi al-Ekhbariya mengklaim bahwa pertahanan udara kerajaan telah mencegat proyektil tersebut.

Sebelumnya, pasukan militer Yaman menargetkan pos perbatasan Saudi di provinsi selatan kerajaan Jizan dan Najran dengan salvo roket dan artileri Katyusha, menyebabkan sejumlah tentara Saudi tewas dan terluka.

Para prajurit tentara Yaman dan para pejuang dari Komite-Komite Populer juga menyerang markas al-Hajlah dan al-Muthalath di Najran.

Secara terpisah, pasukan militer Yaman dan sekutu mereka menembakkan rudal jarak pendek yang dirancang di dalam negeri di posisi milisi yang didukung Saudi yang setia pada mantan presiden Abd Rabbuh Mansur Hadi di provinsi al-Jawf utara Yaman.

Seorang pejabat militer Yaman yang tidak disebutkan namanya mengatakan, rudal Zelzal-1 (Gempa-1) mengenai sasaran yang ditentukan di distrik al-Maslub di provinsi itu.

(Al-Masirah/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: