Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Trump Impeachment Akan Memicu 'Pemberontakan Rakyat'

Trump Impeachment Akan Memicu 'Pemberontakan Rakyat'

Written By Unknown on Sabtu, 25 Agustus 2018 | Agustus 25, 2018

US President Donald Trump.

Pengacara Presiden AS Donald Trump, Rudy Giuliani, mengatakan bahwa pendakwaan presiden akan mengarah pada "pemberontakan rakyat," sementara Trump telah memperingatkan bahwa "pasar akan jatuh" jika dia diberhentikan oleh Demokrat.

Dalam wawancara dengan Sky News Rudy, Kamis (24/8), Giuliani, mantan walikota New York, menyatakan bahwa "tidak ada alasan" untuk melakukan impeachment.

"Anda hanya akan memaksanya karena alasan politik, dan rakyat Amerika akan memberontak terhadap itu," kata Giuliani.

Ketika ditanya tentang apakah presiden ditakdirkan untuk impeachment "tak terelakkan", Giuliani menjawab, "Hampir tidak."

"Saya pikir itu tidak bisa dihindari bahwa dia tidak akan diberhentikan,” kata Giuliani. "Presiden Trump benar-benar bersih. Anda punya pria Cohen ini, dia tidak tahu apa-apa tentang kolusi Rusia, tidak tahu apa-apa tentang halangan."

Michael Cohen pernah menjabat sebagai pengacara pribadi Trump. Pada hari Selasa (21/8), Cohen mengaku bersalah atas pelanggaran dana kampanye dan tuduhan lainnya, mengatakan dia melakukan pembayaran untuk mempengaruhi pemilihan 2016 ke arah Trump.

Cohen mengatakan "benar-benar jelas bahwa Donald Trump melakukan kejahatan" menjelang pemilihan presiden.

(Sky-News/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: