Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Artileri dan Drone Yaman Gempur Markas Koalisi Saudi

Artileri dan Drone Yaman Gempur Markas Koalisi Saudi

Written By Unknown on Kamis, 13 September 2018 | September 13, 2018

Sharaf Ghalib Luqman

Juru bicara Angkatan Bersenjata Yaman mengumumkan, markas pasukan koalisi pimpinan Arab Saudi di pesisir pantai barat Yaman, menjadi sasaran serangan hebat artileri dan drone.

IRIB melaporkan, Jubir militer Yaman, Sharaf Ghalib Luqman, Rabu (12/9/2018) mengatakan, dalam operasi ini, pasukan koalisi pimpinan Saudi menelan kerugian jiwa dan materi yang cukup besar.

Terkait keberhasilan angkatan darat dan udara militer Yaman dalam operasi ini, Sharaf Ghalib Luqman menuturkan, kesuksesan operasi ini menunjukkan level perkembangan kemampuan militer dan komite rakyat Yaman dalam bekerjasama menyerang markas-markas musuh dan pangkalan strategis mereka.

Pada saat yang sama, militer Yaman juga menggempur markas pasukan Saudi di kota Jizan, selatan negara itu dengan artileri. Di sisi lain, akibat serangan jet-jet tempur Saudi ke rumah-rumah penduduk Yaman di Provinsi Al Jawf, dua warga sipil tewas dan empat lainnya terluka.

(IRIB/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: