Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Berkedok Pusat Medis, AS Kembangkan Senjata Biologis di Georgia

Berkedok Pusat Medis, AS Kembangkan Senjata Biologis di Georgia

Written By Unknown on Kamis, 13 September 2018 | September 13, 2018

Laboratorium untuk uji coba senjata biologis.

Mantan Menteri Keamanan Nasional Georgia, Igor Giorgadze mengatakan AS dengan alasan mencegah penyebaran penyakit menular, sedang melakukan uji coba senjata mikroba, biologi dan kimia pada orang-orang Georgia.

Seperti dikutip Tasnimnews, Rabu (12/9/2018) Giorgadze dalam sebuah konferensi pers di Moskow, menuturkan bahwa ia berhasil memperoleh lebih dari 100.000 halaman dokumen tentang riset yang dilakukan tentara dan kontraktor AS di Pusat Kesehatan Publik Richard Lugar.

Fasilitas biomedis itu dibuka di dekat ibukota, Tbilisi pada tahun 2011. Tentara dan kontraktor AS melakukan uji coba rahasia pada orang-orang Georgia dan Giorgadze memiliki dokumen untuk membuktikan hal itu.

"Percobaan dilakukan pada subjek yang menyetujui perawatan eksperimental. Beberapa dari mereka ditawari uang untuk berpartisipasi dalam eksperimen," ungkapnya.

Menurut Giorgadze, dokumen itu termasuk daftar 30 orang yang diduga meninggal di fasilitas biomedis akibat Hepatitis C pada Desember 2014, di mana 24 di antaranya meninggal pada hari yang sama. Laboratorium tersebut dioperasikan dengan izin mantan Presiden AS Barack Obama dan mitranya dari Georgia, Mikhail Saakashvili.

(Tasnim-News/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: