Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pasukan Yaman Menembak Jatuh Drone Saudi di Jizan

Pasukan Yaman Menembak Jatuh Drone Saudi di Jizan

Written By Unknown on Senin, 17 September 2018 | September 17, 2018

Saudi drone shot down by Yemeni forces.

Unit pertahanan udara Yaman telah menembak jatuh pesawat pengintai Saudi dalam penerbangan di atas wilayah perbatasan di provinsi barat daya kerajaan Jizan.

Jaringan televisi satelit Yaman al-Masirah Yaman, mengutip sumber-sumber militer, melaporkan bahwa pesawat nirawak itu ditembak jatuh di atas lembah Jarah di provinsi itu pada hari Minggu (16/9).

Pasukan Yaman juga berhasil menembak jatuh pesawat mata-mata Saudi lainnya di daerah Jabal al-Doud di provinsi yang sama bermasalah pada Sabtu (15/9) malam.

Hampir dua lusin pesawat mata-mata telah ditembak jatuh sejak invasi Saudi di negara miskin dimulai lebih dari tiga tahun yang lalu.

Secara terpisah, pasukan militer Yaman, yang didukung oleh pejuang sekutu dari Komite Populer, menggagalkan upaya penyusupan dengan membunuh dan melukai banyak tentara bayaran Saudi di wilayah perbatasan yang dilanda kekerasan. Mereka juga menghancurkan sebuah kendaraan militer dan menyita sejumlah amunisi Saudi.

(Al-Masirah/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: