Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » China dan Iran Tingkatkan Hubungan Bilateral dan Ekonomi

China dan Iran Tingkatkan Hubungan Bilateral dan Ekonomi

Written By Unknown on Selasa, 09 Oktober 2018 | Oktober 09, 2018

Pang Sen dan Amir.

Pang Sen membuat pernyataan itu pada Senin, 08/10/2018, dalam sebuah pertemuan dengan Ajudan Khusus Parlemen Iran, Hossein Amir-Abdollahian, menurut situs resmi Parlemen Iran, Khaneh Mellat.

Duta Besar China untuk Tehran mengatakan, China sangat mementingkan kerjasama ekonomi dan investasi bersama dengan Iran dan menyerukan untuk mempromosikan hubungan ekonomi bilateral.

Pang Sen membuat pernyataan itu pada Senin, 08/10/2018, dalam sebuah pertemuan dengan Ajudan Khusus Parlemen Iran, Hossein Amir-Abdollahian, menurut situs resmi Parlemen Iran, Khaneh Mellat.

Sen menyatakan senangan terjalinnya hubungan bilateral yang meningkat antara Iran dan China, dan menekankan bahwa Beijing timur sangat mementingkan mengembangkan hubungannya dengan negara Timur Tengah ini.

Terkait dengan isu terorisme, menurutnya hal itu sebagai ancaman umum bagi semua negara, dan menekankan perjuangan global serta secara kolektif dalam melawan fenomena jahat itu.

Sementara Hossein Amir-Abdollahian, memuji hubungan yang sedang tumbuh antara kedua negara, dan mengatakan bahwa hubungan bilateral yang sudah berlangsung lama antara Iran dan Cina itu menunjukkan kesamaan budaya yang mendalam.

Amir-Abdollahian menyerukan multilateralisme dalam hubungan internasional, yang menurutnya, "multilateralisme akan menciptakan dunia yang lebih indah."

Pejabat parlemen Iran itu juga menyerukan peningkatan kerjasama bilateral antara parlemen kedua negara.

Terkait isu terorisme, dikatakannya, perang melawan terorisme membutuhkan upaya kolektif semua negara di dunia, dan akan digelar sebuah pertemuan internasional di Tehran dalam waktu mendatang.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: