Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Iran: Disaat Dunia Berperang Melawan Teroris, AS dan Saudi Malah Mensponsori Teroris!

Iran: Disaat Dunia Berperang Melawan Teroris, AS dan Saudi Malah Mensponsori Teroris!

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2018 | Oktober 15, 2018

Mohammad Hossein Ghaniei

Wakil Iran di Komite Pertama, Majelis Umum PBB terlibat perdebatan dengan wakil Amerika Serikat dan Arab Saudi dan mengatakan, Saudi adalah kerajaan teror, bahkan wartawan pun tak luput dari aksi terornya.

IRNA melaporkan, Wakil Iran di Komite Pertama, Majelis Umum PBB, Mohammad Hossein Ghaniei menjawab tuduhan wakil Saudi yang menuding Iran mengirim rudal balistik ke Yaman.

Ia mengatakan, tuduhan-tuduhan fiktif semacam ini dibuat untuk menutupi kejahatan-kejahatan perang luas Saudi di Yaman.

Menurut Ghaniei, Saudi adalah negara konsumen senjata terbesar ketiga di dunia dan senjata-senjata itu digunakan untuk membunuh warga sipil, terutama anak-anak Yaman di sekolah-sekolah, bus sekolah, pusat keagamaan dan rumah sakit.

Wakil Iran menyebut nama Saudi dan rezim Zionis Israel identik dengan terorisme. Saudi dan Israel, katanya, adalah eksportir terorisme terbesar di kawasan.

Mereaksi statemen anti-Iran wakil Amerika di Komite Pertama Majelis Umum PBB yang menuduh Iran mendukung terorisme dan mengirim rudal ke Yaman, Ghaniei menuturkan, statemen anti-Iran wakil Amerika tidak berdasar, karena Iran memerangi terorisme di kawasan dan mengajak negara-negara kawasan untuk menghancurkan terorisme.

“Saat Iran memerangi terorisme, beberapa negara lain malah memberi bantuan finansial pada teroris dan memindahkan teroris dari Suriah ke Afghanistan,” pungkasnya.

(IRNA/Fokus-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: