Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Abu Bakar Al-Baghdadi di Tangan Amerika

Abu Bakar Al-Baghdadi di Tangan Amerika

Written By Unknown on Senin, 27 November 2017 | November 27, 2017


Salah satu komandan pasukan Hasyad Sya’bi Iraq menyatakan, Abu Bakar al-Baghdadi sekarang berada di tangan pasukan Amerika Serikat.

Demikian berita ini dilansir oleh al-Alam kemarin menukil pernyataan Jabbar Ma’muri dalam sebuah jumpa pers.

Ma’muri menegaskan, pasukan Amerika Serikat tidak akan pernah membunuh Abu Bakar al-Baghdadi, kecuali apabila terpaksa. Dalam kondisi ini, mereka akan membunuhnya dengan cara Hollywood.

“Semua dunia sepakat bahwa Amerika memiliki peran penting dalam menciptakan kelompok teroris yang dalam beberapa dasawarsa terakhir telah merusak wajah Islam. Sangat disayangkan, sebagian negara Arab memberikan dukungan finansial terhadap kelompok-kelompok teroris ini,” ujar Ma’muri.

Ma’muri melanjutkan, “Daesh telah mempersiapkan lahan Amerika untuk kembali ke Iraq dengan alasan memerangi terorisme. Washington juga sedang berniat untuk menciptakan banyak alasan. Akan tetapi, setelah fatwa Ayatullah Sistani dengan membentuk Hasyad Sya’bi, percaturan perang berantakan, dan Washington kalah.”

Sebelum ini, angkatan udara Rusia menyatakan bahwa Abu Bakar al-Baghdadi telah terbunuh dalam serangan terhadap beberapa pangkalan Daesh di Deir al-Zur. Akan tetapi, Kantor Berita Amaq baru-baru ini menyebarkan file suara al-Baghdadi yang menghimbau seluruh militan Daesh supaya bertahan menghadapi setiap serangan dan melakukan aksi-aksi teroris di seluruh dunia.

(Al-Alam/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: