Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Senjata Buatan Amerika di Gudang Daesh di Deir Al-Zur

Senjata Buatan Amerika di Gudang Daesh di Deir Al-Zur

Written By Unknown on Senin, 27 November 2017 | November 27, 2017


Dalam operasi pembersihan kota Deir al-Zur baru-baru ini, pasukan militer Suriah menemukan gudang-gudang persenjataan kelompok teroris Daesh yang penuh dengan persenjataan buatan Amerika dan Israel.

Seperti dirilis oleh Onlight Press, sebelum pasukan militer Suriah tiba untuk membebaskan Deir al-Zur, para militan teroris Daesh membiarkan senjata-senjata tersebut di jalanan dan lantas meninggalkan kota.

Kantor Berita Suriah SANA melaporkan, dua mobil yang telah siap diledakkan ditemukan. Kedua mobil ini telah dipenuhi oleh hampir 2 ton bahan peledak. Banyak rudal, senjata, pelempar mortir, granat, dan senapan mesin berat juga ditemukan. Sebagian dari persenjataan ini adalah buatan Amerika. Ikat-ikat pinggang peledak bom juga ditemukan di salah satu persembunyian Daesh.

Pasukan militer Suriah berhasil mengembalikan keamanan dan stabilitas untuk Deir al-Zur pada tanggal 3 November lalu. Dalam operasi pembersihan kota ini, banyak senjata, amunisi, dan bahan peledak buatan Amerika dan Israel ditemukan di kota ini.

(Onlight-Press/SANA/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: