Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Arab Saudi Sedang Memusnahkan Islam

Arab Saudi Sedang Memusnahkan Islam

Written By Unknown on Minggu, 19 November 2017 | November 19, 2017


Seorang petinggi Hizbullah Lebanon mengungkap konspirasi Arab Saudi terhadap Lebanon. Riyadh selalu berusaha memusnahkan Islam dan seluruh simbol yang berhubungan dengan agama ini.

Saluran televisi al-Kautsar merilis, Syaikh Ali Da’musy, kepala Dewan Eksekutif Hizbullah, menekankan supaya seluruh simbol suci agama diperlihara dan dipertahankan, terutama pada saat Wahabi dan ISIS bertindak nyata untuk memusnahkan simbol-simbol suci Islam mulai dari Baqi’ hingga seluruh peninggalan Islam yang ada di Suriah dan Iraq.

Syaikh Da’musy menandaskan, Arab Saudi telah berhasil memusnahkan seluruh peninggalan Islam di Madinah dan Makkah, serta seluruh kawasan Hijaz. Sekarang rezim palsu ini sedang melakukan aneka ragam kejahatan di Yaman. Hanya saja, masyarakat dunia dan para pengklaim HAM hanya mengambil sikap bungkam seribu bahasa lantaran menerima uang saku yang selalu diberikan oleh para penguasa Riyadh.

“Tujuan Arab Saudi dari menciptakan krisis di Lebanon adalah merubah negara ini menjadi ajang fitnah dan pemusnahan garis muqawamah. Hanya saja, dengan kecerdikan Presiden Lebanon, negara ini telah berhasil memupuskan seluruh konspirasi Arab Saudi dan membawa rakyat melewati krisis. Dengan menciptakan persatuan nasional, solidaritas, dan kerja sama di kalangan masyarakat, ia telah berhasil menuai keberhasilan cemerlang,” ujar Syaikh Da’musy.

(Al-Kautsar/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: