Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Hujjatul Islam Arzani Ucapkan Selamat Untuk Komandan Qasim Sulaimani

Hujjatul Islam Arzani Ucapkan Selamat Untuk Komandan Qasim Sulaimani

Written By Unknown on Jumat, 24 November 2017 | November 24, 2017


Hujjatul Islam wal Muslimin Dr. Habib Reza Arzani, ketua Lembaga Masjid Republik Islam Iran, mengucapkan selamat kepada Komandan Qasim Sulaimani atas kemusnahan negara impian kelompok teroris Daesh.


Teks ucapan selamat Hujjatul Islam Arzani adalah sebagai berikut:

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. 
Di antara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur, dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu-nunggu; dan mereka sedikit pun tidak merubah (janji mereka). [QS. Al-Ahzab 33:23]

Berkat pertolongan Ilahi, Anda menghinakan Daesh sebagai jelmaan ayat ‘dan perangilah mereka yang memerangi kalian’ sehingga Anda menjadi jelmaan ayat ‘memuaskan dada orang-orang beriman’. Untuk itu, sudah layak kita merenungkan kembali ayat Qurani ‘dan janganlah kalian menyangka orang-orang yang terbunuh di jalan Allah itu mati. Mereka hidup memperoleh rezeki di sisi Tuhan mereka’, serta bergegas menyambut kemenangan ini. 
Saya pribadi memanjatkan rasa syukur kepada Allah yang telah mewujudkan pengorbanan para pejuang ini dengan buah kemenangan dan menghinakan Daesh yang sekaligus meliputi Amerika dan rezim-rezim yang berada di bawah payung mereka. Kemenangan ini adalah jelmaan ayat ‘kamu tidak melempat pada saat kamu melempar. Akan tetapi, Allahlah yang melempat’. 
Kami mengucapkan selamat atas kemengan ini kepada Anda, seluruh pejuang, rakyat Iran, rakyat tertindas Iraq, Suriah, dan seluruh Muslimin dunia, serta seluruh keluarga para syuhada pembela Haram Ahlul Bait as. Sebagai tanda rasa syukur, saya pasti akan melakukan sujud syukur untuk itu.


Habib Reza Arzani
Penasihat Menteri Budaya dan Penyuluhan Islam Iran

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: