Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Tamu Asing Konferensi Pecinta Ahlul Bait (Syiah dan Ahlu Sunnah), Berziarah ke Makam Imam Ridha

Tamu Asing Konferensi Pecinta Ahlul Bait (Syiah dan Ahlu Sunnah), Berziarah ke Makam Imam Ridha

Written By Unknown on Jumat, 24 November 2017 | November 24, 2017


Lebih dari 500 orang cendekiawan Syiah dan Ahlu Sunnah dari sejumlah negara Muslim yang datang ke Iran untuk berpartisipasi dalam konferensi internasional pecinta Ahlul Bait as, beberapa waktu lalu menziarahi Makam Suci Imam Ali bin Musa Al Ridha as.

Astan News melaporkan, lebih dari 500 cendekiawan Sunni dan Syiah dari 94 negara Muslim yang berpartisipasi dalam konferensi internasionl pecinta Ahlul Bait as selama dua hari di Tehran, beberapa waktu lalu berkunjung ke kota Mashhad untu berziarah ke Makam Suci Imam Ali bin Musa Al Ridha as.

Pertama, para cendekiawan Sunni dan Syiah peserta konferensi internasional pecinta Ahlul Bait as itu disambut di Serambi Kowsar, Haram Suci Razavi lalu mereka mengunjungi Museum Pusat dan bertemu dengan Perwalian Haram Suci Razavi.

Konferensi internasional pecinta Ahlul Bait as dan isu Takfiri digelar selama dua hari dan dihadiri oleh lebih dari 500 cendekiawan Syiah dan Sunni, di Tehran. Konferensi itu dibuka secara resmi pada hari Kamis (23/11) dengan lantunan ayat suci Al Quran di Aula Pertemuan Tehran.

Konferensi tersebut menekankan urgensi mengenal dan mendakwahkan prinsip serta ajaran-ajaran Islam Nabi Muhammad Saw yang hakiki, dan memerangi Islam Amerika.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: