Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Haouthi: Semua Serangan Saudi di Yaman Amerika lah Arsitekurnya

Haouthi: Semua Serangan Saudi di Yaman Amerika lah Arsitekurnya

Written By Unknown on Rabu, 20 Desember 2017 | Desember 20, 2017


Pemimpin gerakan Houthi Ansarullah Yaman telah mengecam keras kampanye pengeboman udara Arab Saudi yang menghancurkan infrastruktur negaranya, menyalahkan Amerika Serikat sebagai arsitek utama agresi militer yang mengerikan tersebut.

Berbicara kepada para pendukungnya melalui sebuah pidato di televisi yang disiarkan langsung dari ibu kota Yaman, Sana'a, Selasa malam, Abdul Malik Badreddin al-Houthi menyatakan bahwa rezim Riyadh telah menggunakan semua sarana yang ada dalam serangannya terhadap Yaman.

"Situs sipil dan agama telah ditargetkan di Yaman dalam tiga tahun perang Saudi. Rezim Saudi tidak malu menghancurkan apa pun yang ada hubungannya dengan Yaman, "ungkapnya.

Pemimpin Ansarullah menambahkan bahwa serangan udara Saudi terhadap prosesi pemakaman di Yaman membuktikan sifat tidak senonoh agresi Saudi terhadap Yaman.

Pemimpin Ansarullah juga mengecam diamnya Perserikatan Bangsa-Bangsa dan masyarakat internasional terkait dengan kejahatan dan kekejaman Saudi di Yaman.

"Kejahatan Saudi terhadap Yaman merupakan ujian bagi seluruh dunia untuk melihat apakah mereka berbicara kebenaran atau tidak," kata Houthi.

Dia menekankan bahwa Arab Saudi dan sekutu regionalnya melayani kepentingan rezim Zionis Israel dalam kampanye militer mereka melawan Yaman.

(Press-TV/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: