Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pernyataan Resmi Imarat Islam Afghanistan Soal Yerusalem Sebagai Ibukota Israel

Pernyataan Resmi Imarat Islam Afghanistan Soal Yerusalem Sebagai Ibukota Israel

Written By Unknown on Senin, 11 Desember 2017 | Desember 11, 2017


Akhirnya, Amerika telah sepenuhnya mengekspos wajah penjajahnya dan menyatakan permusuhan terhadap Islam serta mendukung kebijakan pendudukan dan penjajahan tanah Muslim.

Imarah Islam mengecam keras pengakuan terhadap kiblat pertama Muslim – Baitul Maqdis – sebagai ibukota Israel oleh presiden Amerika dan menganggapnya sebagai anti-Muslim fanatik dan langkah sembrono.

Keputusan Trump ini akan menyalakan api konflik di seluruh dunia terutama Timur Tengah.

Presiden AS menunjukkan bahwa Amerika terlibat langsung dalam semua kesengsaraan Muslim yang telah membuat marah umat Islam selama beberapa dekade, merebut tanah air mereka, membunuh rakyat mereka dan berusaha untuk menghancurkan nilai-nilai Islam.

Imarah Islam meminta seluruh umat Islam dan negara-negara Islam untuk menyatakan solidaritas mereka terhadap Baitul Maqdis dan mendukung perlawanan hukum negara Palestina yang tertindas.

Jika dunia Islam gagal memberikan solidaritasnya satu sama lain dan menyelesaikan masalah mereka dalam persatuan, tidak waspada dengan kebijakan anti-Islam dan terus menyia-nyiakan kesempatan, maka dalam waktu dekat tempat-tempat suci Muslim akan ternoda lagi dan eksistensi Muslim menghadapi bahaya sangat besar.

Imarah Islam Afghanistan

19/03/1439 Hijriah

(Jihadology/Seraa-Media/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: