Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Karomah Kecintaan Kepada Imam Ali as

Karomah Kecintaan Kepada Imam Ali as

Written By Unknown on Sabtu, 06 Januari 2018 | Januari 06, 2018


Berikut Karomah Kecintaan Kepada Imam Ali as

Seorang bernama A’masy bercerita, “Di kota Madinah hiduplah seorang pembantu berkulit hitam yang buta. Pekerjaannya adalah menuangkan air sembari berkata, “Minumlah air ini karena kecintaan kepada Ali bin Abi tholib as.”

Kemudian aku melihat wanita ini di kota Mekah. Matanya sudah dapat melihat dan ia pun menuangkan air sembari berkata, “Minumlah air ini karena kecintaan kepada seorang yang karenanya penglihatanku dikembalikan oleh Allah.”

Aku pun heran dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Ia pun bercerita, “Seorang lelaki mendatangiku dan berkata, “Wahai wanita, apakah engkau pengikut serta pecinta Ali bin Abi tholib?”

Aku menjawab, ” Ya, benar.”

Ia pun berdoa, “Ya Allah, jika ia jujur maka kembalikanlah penglihatannya kepadanya.”

Dan demi Allah saat itu penglihatanku telah dikembalikan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dan aku pun bertanya, “Siapa engkau?”

Ia menjawab, “Aku adalah Khidir dan aku adalah bagian dari pengikut Ali bin Abi tholib as.”

Sumber : Safinatul Bihar

(Khasanah-Ahlul-Bait/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: