Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Kisah: Aku Menginginkan Mataku Hanya Untuk Membaca Al-Qur’an!

Kisah: Aku Menginginkan Mataku Hanya Untuk Membaca Al-Qur’an!

Written By Unknown on Rabu, 17 Januari 2018 | Januari 17, 2018


Berikut Kisah : Aku Menginginkan Mataku hanya Untuk Membaca Al-Qur’an!

Syarifah Fatimah Thoba’thoba’i, menantu dari Imam Khomeini menceritakan bahwa ketika Imam Khomeini tinggal di Najaf Al-Asyraf, suatu saat beliau terkena penyakit mata. Kami pun merasa cemas dengan keadaan beliau, hingga kami membawanya ke dokter.

Setelah memeriksa mata Imam, dokter itu berkata, “Tidak ada masalah yang serius pada mata anda, hanya saja anda perlu meng-istirahatkan mata anda dan berhenti membaca Al-Qur’an untuk beberapa hari ini.”

Mendengar hal itu keluarga Imam merasa lega. Namun Imam Khomeini tersenyum dan berkata pada dokter itu,

“Dokter, aku menginginkan mataku hanya untuk membaca Al-Qur’an, jika tidak apa gunanya aku memiliki dua mata untuk sementara aku tidak bisa membaca Al-Qur’an? Tolong lakukan sesuatu agar aku bisa membaca Al-Qur’an.” (Bisyarat, Majalah Al-Qur’an untuk pemuda).

(Khasanah-Ahlul-Bait/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: