Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Monolog Pentas Pengalaman Wanita Tentang Hijab di Texas

Monolog Pentas Pengalaman Wanita Tentang Hijab di Texas

Written By Unknown on Jumat, 09 Februari 2018 | Februari 09, 2018


Monolog pentas hijab diselenggarakan di Universitas Texas, dengan tujuan menyajikan pengalaman wanita muslim di seluruh dunia dan menunjukkan bahwa wanita berjilbab sama dengan orang biasa lainnya.

Menurut laporan IQNA dilansir dari dailytexanonline, acara yang akan digelar pada 28 Maret ini pelbagai kelompok wanita seniman Amerika akan menampilkan pengalaman-pengalaman mereka secara monolog.

Direktur Program Hijab Monolog, Hanan Hashem mengatakan, program ini dengan memaparkan cerita pengalaman para hijaber, bertujuan untuk menghilangkan kesan negatif bahwa hijaber adalah berbeda dan tidak dapat dikomunikasikan dengan mereka.

Dia sebelumnya menyelenggarakan pentas ini di program S1 di universitas Michigan Dearborn, terkait dampak dari program ini mengungkapkan, sebagai seorang hijaber yang sebelumnya pernah melihat pameran ini, saat pertunjukan, seolah-olah orang lain sedang memberi tahukan kisah anda, dan selama pertunjukan, anda akan ditunjukkan bahwa semua stereotip tentang seorang berjilbab salah.

Cerita monolog diambil dari tulisan wanita muslimah Amerika pada tahun 2006 dengan topik cinta, teman, dan keluarga.

(Daily-Texan-Online/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: