Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Fitnah Pemerintahan Sebelumnya Tak Kelola “Kali Item”, Netizen Bongkar Kebohongan Anies

Fitnah Pemerintahan Sebelumnya Tak Kelola “Kali Item”, Netizen Bongkar Kebohongan Anies

Written By Unknown on Rabu, 25 Juli 2018 | Juli 25, 2018


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, permasalahan Kali Item di dekat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, bukanlah persoalan baru.

Dia menyebut wajah Kali Item yang hitam, kotor, dan bau itu sudah muncul bertahun-tahun.

Anies menyebut Kali Item itu sebagai warisan dari pemerintahan sebelum-sebelumnya.

“Jika yang mengelola Jakarta dulu memperhatikan ini, kita enggak punya warisan Kali Item. Ini karena (Kali Item) dulu enggak diperhatikan, jadi kita punya warisan Kali Item,” ujar Anies di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

“Ketika sekarang diperhatikan, ramai pula. Sekarang saya sampaikan kepada semua, coba dulu dibereskan, kita enggak punya warisan masalah ini. Nah, sekarang kenyataannya ada itu, sekarang kita bereskan,” kata dia.

Pernyataan Anies Baswedan ini mendapat tanggapan dari Netizen, Daniel. Daniel melalui akun twitternya mengungkap dan membongkar kebohongan Anies yang mengatakan bahwa Kali Sentiong itu kotor dan bau karena disebabkan tidak adanya perhatian dari pemerintah sebelumnya. “Video 8 february 2014 ini semoga menyadarkan Gubernur DKI jaman now agr tdk asbun dn menyalahkan pendahulunya soal kali Sentiong. FYI Mr gabener..proses normalisasi kali sentiong sdh dilakukan era Jokowi/Ahok menjabat..jd jangan bilang tidak diurus o/ gubernur sblmnya.”






Cuitan Daniel mendapat beragam tanggapan dari para netizen:

Yvone Tandiarak‏ @yvonetandiarak: “Kualitas gub skrg. Dia sdg mempertontonkan kebodohannya. Smakin byk bicara smakin tampak aslinya, sok tahu, gak bisa kerja, ngeles terus, nyalahin org lain, selain diri sendiri. Ini jmn teknologi masbro, jejak digital sbg bukti, gak bisa bohong”.

IVONE‏ @ivone_sean: “Aku yakin sih sebenernya duo badut tau yg sebenernya… dan video ini pun ga akan menyadarkan mereka.. duo badut harus move on! Jgn nyalahin pejabat terdahulu terus… skr masanya buat mereka kerja! Mempertahankan aja ga sanggup! Payah”

Kang Prabu‏ @KangPra53833391: “Si ANUS.emang sdh buta mata . Buta hati. plus buta otak. Akui aja kesalahan nya. Trus minta maaf. Jgn ngeles trus. Lempar kesalahan sana sini.. semakin ente bnyk ngmng. Smkin keliatan kedunguan ente. Jd semakin di buly ente nus. Gak smua otak warga sm ky otak ente & 58 jkt”.


Simak Video Ini:


(Tribun-News/Suara-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: