Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Setelah Hina Banser, Pria Gondrong Ini Pucat Minta Maaf. Begini Tanggapan Gus Yaqut. Simak Videonya!

Setelah Hina Banser, Pria Gondrong Ini Pucat Minta Maaf. Begini Tanggapan Gus Yaqut. Simak Videonya!

Written By Unknown on Selasa, 28 Agustus 2018 | Agustus 28, 2018


Pria gondrong yang melontarkan kata ‘idiot’ kepada Banser Nahdlatul Ulama (NU) dalam video yang diunggah oleh musisi Ahmad Dhani akhirnya meminta maaf. Dari sebuah video yang viral di media sosial, dia memperkenalkan diri dengan nama Feri dan mengungkapkan penyesalannya.

“Saya dari hati lubuk yang dari dalam saya meminta maaf dengan tulus. Sekiranya Banser dan simpatisannya umat Islam pada umumnya memaafkan kekhilafan saya,” kata Feri dalam video tersebut, Selasa (28/8).

Di dalam video tersebut, Feri berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak saling mencaci maki menjelang pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.






Menanggapi permintaan maaf itu, Ketua PP GP Ansor Yaqut Cholil memaafkan atas tindakan dan ucapan yang dilontarkan oleh Feri. Yaqut mengatakan bahwa permintaan maaf yang dilakukan Feri sudah bisa diterima oleh anggota GP Ansor.

Dalam akun FBnya Gus Yaqut juga menanggapi permintaan maaf Feri ini: “Ini contoh jika mulut tak terkoneksi dengan baik ke hati dan pikiran. Akhirnya cuma menpermalukan diri sendiri. Ibarat laskar cinta yang menebarkan kebencian.
Video di bawah ini versi yg gondrong. Masih kita tunggu versi botaknya.”



Simak video ini:


(CNN-Indonesia/Suara-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: