Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Araqchi: Standar Ganda soal Terorisme Tertolak

Araqchi: Standar Ganda soal Terorisme Tertolak

Written By Unknown on Minggu, 23 September 2018 | September 23, 2018

Araqchi

Deputi bidang politik Menteri Luar Negeri Iran, Sayid Abbas Araqchi mengatakan, standar ganda terkait menyikapi terorisme tidak dapat diterima dan negara-negara Barat tidak dapat mengklaim melawan terorisme, ketika mereka memberi fasilitas tempat tinggal dan media kepada para teroris.

IRNA melaporkan, Sayid Abbas Araqchi seraya mengisyaratkan pemanggilan dubes Belanda, Denmark dan kuasa usaha sementara Inggris di Tehran ke Departemen Luar Negeri Iran pasca serangan teror hari Sabtu di Ahvaz menjelaskan, Republik Islam Iran mengharapkan pemerintah Barat menangkap pelaku kejahatan dan seluruh pelaku yang terkait dengan serangan teror Ahvaz serta menyerahkan mereka kepada Iran untuk diadili.

Araqchi menambahkan, kuasa usaha Uni Emirat Arab di Tehran Ahad pagi dipanggil Kemenlu Iran karena statemen memihak petinggi resmi negara ini dalam mendukung kejahatan teroris Ahvaz.

Kelompok teroris Takfiri al-Ahwaziyah yang mendapat dukungan London dan Riyadh serta tahun lalu juga menyerang sebuah rombongan yang mengunjungi wilayah selatan Iran (medan pertempuran), hari Sabtu menembaki warga yang tengah menyaksikan parade militer dari sebuah taman di kota Ahvaz. Serangan teror tersebut menewaskan 25 orang dan menciderai 60 lainnya.

(IRNA/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: