Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Qassemi: Sponsor Teroris Tidak Akan Mampu Sembunyikan Perannya

Qassemi: Sponsor Teroris Tidak Akan Mampu Sembunyikan Perannya

Written By Unknown on Minggu, 23 September 2018 | September 23, 2018

Bahram Qassemi

Juru bicara Departemen Luar Negeri Republik Islam Iran, Bahram Qassemi Sabtu (21/9) malam menjelaskan, sponsor aksi teror dan kekerasan, para apologis yang berafiliasi dan komentator yang tunduk kepada mereka tidak akan mampu menyembunyikan peran langsungnya dalam mendukung kelompok teroris anti Iran melalui ucapan palsunya.

MNA melaporkan, Bahram Qassemi seraya mengungkapkan bela sungkawa kepada keluarga korban serangan teror Ahvaz di barat daya Iran dan simpatinya kepada bangsa Iran mengingatkan, orang-orang bayaran dan para sponsor serta pendukung terorisme di kawasan dan dunia harus memahami bahwa langkah seperti ini tidak akan mampu merusak tekad kuat bangsa dan pemerintah Iran dalam melawan instabilitas dan terorisme.

Jubir Kemenlu Iran menekankan, Republik Islam Iran dalam menindaklanjuti kebijakan mendasar dan manusiawinya tanpa ragu-rahu akan berusaha meningkatkan keamanan dan stabilitas regional serta memerangi terorisme.

Qassemi seraya mengingatkan serangan tahun lalu teroris Takfiri ke kompleks makam Imam Khomeini dan parlemen Iran serta seraya menyinggung kejahatan mengerikan di Ahvaz menambahkan, kejahatan membabi-buta seperti ini dilakukan secara sistematis dan pembalasan atas resistensi bangsa dan rakyat Iran dalam melawan terorisme yang dipaksakan oleh sejumlah pusat pengembangan teroris di kawasan serta dengan dukungan kekuatan transregional dan rezim Zionis Israel kepada dunia.

Jubir kemenlu Iran menekankan, pemimpin sejumlah pusat pengembangbiakan teror dan kekerasan harus menyadari bahwa teror dan terorisme di manapun saja dan dalam bentuk apapun tidak dapat dibenarkan dan standar yang mereka buat pasti gagal.

Kelompok teroris Takfiri al-Ahwaziyah yang mendapat dukungan London dan Riyadh serta tahun lalu juga menyerang sebuah rombongan yang mengunjungi wilayah selatan Iran (medan pertempuran), hari Sabtu menembaki warga yang tengah menyaksikan parade militer dari sebuah taman di kota Ahvaz. Serangan teror tersebut menewaskan 25 orang dan menciderai 60 lainnya.

(MNA/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: