Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Hamas: Pidato Mahmoud Abbas Pandangan Pribadi

Hamas: Pidato Mahmoud Abbas Pandangan Pribadi

Written By Unknown on Minggu, 23 September 2018 | September 23, 2018

Macron-Abbas

Juru bicara Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas), Sami Abu Zuhri seraya mengisyaratkan pidato Mahmoud Abbas, ketua Otorita Ramallah terkait dialog dengan Israel mengatakan, "Pidato ini pandangan pribadi Abbas dan tidak mewakili bangsa Palestina."

Abbas di jumpa pers bersama Presiden Perancis Emmanuel Macron di Paris mengungkapkan kesiapannya memulai perundingan baru dengan rezim Zionis Israel baik terang-terangan atau rahasia melalui mediasi internasional.

Menurut laporan IRIB, Sami Abu Zuhri di akun twitternya menulis, pidato Mahmoud Abbas mengindikasikan penentangannya terhadap Kesepakatan Abad tidak valid dan sama halnya dengan pukulan telak terhadap bangsa Palestina yang setiap hari mendapat serangan Israel.

Statemen Abbas dirilis di saat pemerintah Amerika dalam koridor dukungan penuh terhadap Israel dan skenario Kesepakatan Abad, memindahkan kedubesnya dari Tel Aviv ke al-Quds dan baru-baru ini Washington juga memutus bantuannya kepada UNRWA.

(IRIB/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: