Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Lokakarya Subspesialis Ekokardiografi di RS Razavi

Lokakarya Subspesialis Ekokardiografi di RS Razavi

Written By Unknown on Sabtu, 08 September 2018 | September 08, 2018


Lokakarya subspesialis ekokardiografi akan diselenggarakan di rumah sakit Razavi dengan dihadiri oleh sejumlah dosen terkemuka yang tergabung dalam asosiasi kardiovaskular Eropa.

Astan News melaporkan, lokakarya subspesialis ekokardiografi sebagai pra-konferensi untuk kongres internasional Iran CTO dan International CASPIAN bekerjasama dengan CSI Eropa yang akan diselenggarakan pada 12-13 Mehr 1397 Hs atau 4-5 Oktober 2018 di rumah sakit Razavi.

Konferensi yang berlangsung selama dua hari ini digelar oleh unit ekokardiografi RS Razavi dengan kerja sama perusahaan Philips dan Universitas Kedokteran Mashhad. Momen ini akan digunakan untuk bertukar pikiran di antara para pakar Iran dengan kerja sama dosen-dosen kardiovaskular terkemuka asosiasi kardiovaskular Eropa.

Target lokakarya subspesialis ini dikhususkan pada dokter-dokter spesialis jantung yang memiliki keanggotaan pada asosiasi ekokardiografi di bidang Echo 3D kardiovaskular.

Dr. Josef Necas dan Dr. Sylva Kovalova dari Pusat Operasi Kardiovaskular Brno, Republik Ceko akan menunjukkan penemuan-penemuan medis praktis baru di bidang ini.

Perusahaan QLAB Philips melakukan sejumlah analisa tiga dimensi atas kasus-kasus rumit gangguan jantung.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: