Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Penasihat Erdogan: Serangan Ke Idlib Berarti Menyerang Turki

Penasihat Erdogan: Serangan Ke Idlib Berarti Menyerang Turki

Written By Unknown on Senin, 17 September 2018 | September 17, 2018

Militer Suriah sudah memulai operasi pembebasan Idlib dari teroris.

Penasihat Presiden Turki untuk Kebijakan Luar Negeri, Yasin Aktay mengatakan segala bentuk serangan ke Provinsi Idlib, Suriah sama dengan agresi ke Turki.

Seperti dikutip Farsnews, Ahad (16/9/2018), Aktay dalam sebuah program televisi menuturkan Turki menganggap serangan ke Idlib sama dengan serangan ke wilayahnya.

Dia mengkritik sikap masyarakat internasional mengenai Suriah dan memperingatkan bahwa jika krisis Suriah meluas, jutaan pengungsi akan melarikan diri ke Eropa.

Provinsi Idlib yang berbatasan dengan Turki, menjadi benteng terakhir para teroris di Suriah. Puluhan ribu teroris melarikan diri ke Idlib setelah menelan kekalahan dari militer Suriah.

Deklarasi Tehran yang disetujui oleh presiden Iran, Rusia dan Turki menyatakan ketiga pihak menegaskan kembali tekadnya untuk melanjutkan kerja sama guna menghapus total Daesh, Front al-Nusra, dan semua individu lain, kelompok, organisasi, dan entitas yang terkait dengan al-Qaeda atau Daesh di Suriah, karena mereka telah ditetapkan sebagai teroris oleh Dewan Keamanan PBB.

(Fars-News/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: