Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Rusia Konfirmasi Serangan Udara Targetkan Front Al-Nusra di Idlib

Rusia Konfirmasi Serangan Udara Targetkan Front Al-Nusra di Idlib

Written By Unknown on Rabu, 05 September 2018 | September 05, 2018

Jet tempur Rusia

"Serangan itu dilakukan di tempat basecamp teroris yang terletak di luar daerah pemukiman, tempat kendaraan udara tak berawak disimpan".

Militer Rusia pada Rabu, 05/09/18, mengkonfirmasi serangan udara menargetkan basekamp kelompok Takfiri terakhir di Idlib dengan pesawat tempur. Serangan yang dilancarkan pada Selasa kemarin itu menargetkan Front al-Nusra.

"Empat pesawat dari kelompok Rusia di pangkalan udara Khmeimim melancarkan serangan dengan senjata presisi tinggi pada objek kelompok teroris Front al-Nusra di provinsi Idlib," kata juru bicara militer Rusia Igor Konashenkov dalam sebuah pernyataan.

Dikatakannya, serangan itu dilakukan pada 4 September "pada waktu gelap," tanpa menentukan apakah itu pagi atau malam hari.

"Serangan itu dilakukan di tempat basecamp teroris yang terletak di luar daerah pemukiman, tempat kendaraan udara tak berawak disimpan", kata Konashenkov.

Sebuah gudang penyimpanan sistem pertahanan udara portabel dan drone tempat meluncurkan serangan di pangkalan udara Khmeimim Rusia dan kota-kota di provinsi Aleppo dan Hama juga menjadi sasaran, tambahnya.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: