Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Pemeran Utama Film Wonder Woman Diduga Agen Mossad

Pemeran Utama Film Wonder Woman Diduga Agen Mossad

Written By Unknown on Selasa, 28 November 2017 | November 28, 2017

Aktor Libanon Ziad Itani dibekuk Jumat pekan lalu atas tuduhan menjadi mata-mata Israel.

Surat kabar Al-Liwaa melaporkan di halaman depan pada 27 November 2017, aktris asal Israel adalah agen Mossad. (Al-Liwaa)

Gal Gadot, aktris asal Israel menjadi pemeran utama dalam film Wonder Woman diduga merupakan agen Mossad (dinas rahasia luar negeri Israel). Sangkaan itu dilontarkan surat kabar Al-Liwaa dari Libanon.

Al-Liwaa kemarin menerbitkan foto Gadot di halaman depan dan mengklaim namanya sebagai agen Mossad adalah Collette Vianfi. Dia dituding telah merekrut dan bekerja sama dengan aktor dari Libanon Ziad Itani.

Aparat keamanan Libanon membekuk Itani Jumat pekan lalu dengan tuduhan menjadi mata-mata Israel dan memasok informasi mengenai tokoh-tokoh politik di negaranya.

Melalui keterangan tertulis, Direktorat Jenderal Keamanan Negara bilang Itani ditangkap setelah berbulan-bulan aparat menyelidiki dan mengawasi kegiatan Itani di dalam dan luar Libanon.

Al-Liwaa menyebutkan Gadot alias Vianfi berencana menemui Itani di Beirut pekan ini, namun rencana itu dibatalkan setelah aktor tersebut ditahan.

Libanon melarang peredaran Wonder Woman lantaran pemeran utamanya Gadot merupakan aktris Israel. Keputusan ini berdasarkan sebuah undang-undang telah berlaku puluhan tahun, yakni melarang peredaran produk-produk dari Israel dan berhubungan dengan warga negara Zionis tersebut.

Gadot pernah dua tahun menjalani wajib militer di Israel setelah terpilih menjadi Miss Israel pada 2004.

(Al-Liwaa/Times-Of-Israel/Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: