Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Viralkan! Setelah di Bangil dan Banjarnegara, Kini Giliran Banser Bantul Bikin Ulah. Simak Galerinya!

Viralkan! Setelah di Bangil dan Banjarnegara, Kini Giliran Banser Bantul Bikin Ulah. Simak Galerinya!

Written By Unknown on Minggu, 12 November 2017 | November 12, 2017


Banser ( Barisan Ansor Serbaguna) Bantul kembali membuat ulah, namun kali ini Banser Bantul kembali menyingsingkan lengan baju dan bergotong royong bersama para santri di Bantul, BPBD, Tagana, Polri, dan TNI untuk kerja bakti melakukan “ Bakti Sosial Bersih Sungai”.

Acara “ Bakti Sosial Bersih Sungai” ini juga mengajak semua warga, khususnya yang tinggal di bantaran sungai agar mencintai lingkungan, menjaga kebersihan sungai dan tidak membuang sampah sembarangan, khususnya membuang sampah ke sungai agar terhindar dari banjir.

Nampak beberapa santri di Bantul, BPBD, Tagana, Polri, dan TNI bersatupadu membersihkan sungai dari sampah. Diharapkan dari acara “Bakti Sosial Bersih Sungai” ini, warga sadar dan bisa menjaga kebersihan lingkungan.

Beberapa hari sebelumnya, Banser Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah juga membuat ulah dengan membantu korban hujan dan angin puting beliung di daerah itu.

Ada Sekitar 15 personil Bagana Banjarnegara setempat, mereka berpartisipasi mengevakuasi korban manusia, mobil dengan cara memotong pohon dan pembersihan ranting di lokasi kejadian.

Acara “ Bakti Sosial Bersih Sungai” ini mendapatkan tanggapan beragam dari warganet, Berikut tanggapan warganet:

Muh Hayat: “Semangat ya dulur dulir q….”

Luthfi Assata: “Hidup ansor Banserr…”

Chembels Chembels: “Yg sering bully anshor tiarap kalo lihat begini”.

Rudi Panama saya: “Mau nyinyir sama bully tapi kok ternyata banser itu suka bubarin pengajian yang sukanya memecah belah umat Islam Indonesia.apalagi ustadnya pengajian yang suka provokatif dan gak suka dengan NKRI”.

Soleh Bahrudin: “Semoga podo sehat terus nggeh dulurku”.

Ryan Antoni Rheigan: “Hhhh. Kira2 yg suka nyinyirin banser karna menolak pentolan HTI, berani nyinyirin amin rais gak ya. Coz anaknya jadi wakilnya kafir.
Apa mungkin agama kita hanya dibuat mainan sama mereka.”

Bakhrian Syah Nich: “Ntar lg ada yg komen banser skrg gk sm dgn banser dulu… membubarkn pengajianlh, jaga gerejalah, inilah itulah aneh bin ajaib, yah begitulh klo org di hatix sdh tertanam rasa benci, rasa suuzhon apa pun yg dilakukan banser ttp salah tetapi biarlah yg penting niat baik dan benar tetap harus dilakukan walaupun caci maki, hinaan dan fitnah trus mengalir dr org” berpenyakit hati, insya allah kalo NIAT baik Allah SWT akan meridhoi.
Ingat ucapan alm gusdur biarkn org nyinyir, Gitu saja kok repot!
Toh tidak menghilangkan amal kebaikan kita, malah org yg su’uzhon yg berdosa.”

Salut sama Banser, meskipun hampir setiap hari dicaci, dibully, dan difitnah, namun Banser tetap tidak ada kapoknya menjaga persatuan NKRI, dan mengajak semua warga untuk sadar dan menjaga kebersihan lingkungan.


Simak Galerinya:
















Lokasi sungai Winongo Bantul, hari ini tgl 12 November 2017

(HWMI-Cyber-Team/suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: