Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Angkatan Bersenjata Iran Harus Selalu Waspada

Angkatan Bersenjata Iran Harus Selalu Waspada

Written By Unknown on Jumat, 12 Januari 2018 | Januari 12, 2018


Ayatullah Alawi Gurgani, salah seorang marja’ Syiah dan guru besar di Hauzah Ilmiah Qom, menekankan, kekuatan militer dan pertahanan Iran harus diperkuat dan diri kita juga harus memperkuat diri dari dalam.

“Jika kita sendiri rusak dari dalam, maka kita akan terkoyak ketika menghadapi rongrongan sekecil apapun,” ujar Ayatullah Gurgani ketika menerima kunjungan Menteri Pertahanan Iran kemarin.

Menurut penegasan Ayatullah Alawi Gurgani, musuh selalu mengintip kesempatan untuk menerkam Revolusi Islam Iran.

“Dalam kondisi seperti ini, kekuatan militer dan pertahanan kita harus senantiasa waspada dan jangan membiarkan musuh melakukan tindakan, karena musuh pasti akan memanfaatkan setiap kesempatan dan menciptakan sebuah fitnah baru,” pesan Ayatullah Alawi Gurgani.

Ayatullah Alawi Gurgani menandaskan, “Allah akan menjaga Revolusi Islam ini. Dari sejak permulaan kebangkitan, tak seorang pun bisa membayangkan bahwa kekuatan rakyat akan bisa menumbangkan rezim tagut penguasa. Rakyat Iran dengan saling mendukung dan yakin kepada kekuatan Ilahi terbukti berhasil menciptakan Revolusi Islam Iran.”

Ayatullah Gurgani berpesan, nikmat terbesar kita hari ini adalah kemerdekaan yang dimiliki oleh negara. Rakyat harus sadar hal ini dan usaha pengenalan musuh harus diperkuat sehingga seluruh rakyat mengenal musuh-musuh Islam.

Di akhir pesan, Ayatullah Alawi Gurgani menegaskan, “Kita harus sadar bahwa musuh akan masuk dengan mengenakan pakaian sahabat. Kita harus berusaha untuk bertindak sesuai dengan ajaran Ilahi dan menjalankan bentuk nyata dari sebuah Republik Islam.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: