Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Israel, Arab Saudi dan Amerika Serikat Dalam Posisi Paling Lemah

Israel, Arab Saudi dan Amerika Serikat Dalam Posisi Paling Lemah

Written By Unknown on Selasa, 30 Januari 2018 | Januari 30, 2018


Seorang pejabat senior Iran mengatakan bahwa rezim “palsu dan tidak sah” Israel saat ini berada pada posisi yang “paling lemah”, yang menekankan bahwa Tel Aviv tidak akan diizinkan untuk sepatutnya dengan keamanan Iran dan Timur Tengah.

“Meskipun bantuan besar Daesh kepada Zionis dalam melemahkan dan menghancurkan sebagian negara Muslim, tidak diragukan lagi, Tel Aviv hari ini paling lemah,” Hossein Amir-Abdollahian, penasihat khusus parlemen Iran untuk urusan internasional, mengatakan pada hari Sabtu.

Dia menambahkan bahwa karena takut akan perlawanan di depan, rezim Israel berusaha memastikan kelangsungan hidupnya dengan membangun dinding beton yang tinggi di sekelilingnya sendiri.

Dia menekankan bahwa baik Arab Saudi maupun Amerika Serikat tidak dapat menyelamatkan rezim Israel dan mengatakan bahwa front perlawanan akan memiliki keputusan akhir mengenai pemulihan hak-hak rakyat Palestina yang tertindas.

Amir-Abdollahian juga mengatakan ucapan dan tawaran dari Presiden AS Donald Trump untuk mengakui al-Quds sebagai ibukota rezim Israel yang menyerupai “mimpi kacau” lebih dari yang lainnya.

Ucapan Amir-Abdollahian muncul setelah duta besar Iran dan wakil tetap perwakilan PBB, Es’haq Al-e Habib, mengatakan pada hari Kamis bahwa pendudukan rezim Israel atas tanah Palestina berada di “inti” semua konflik di Timur Tengah.

Dalam sebuah pidato untuk Debat Terbuka Dewan Keamanan PBB mengenai “Situasi di Timur Tengah, termasuk Pertanyaan Palestina,” utusan Iran tersebut menambahkan bahwa rezim Tel Aviv saat ini melakukan semua upaya untuk memberhentikan semua hak negara Palestina dan untuk memperjuangkan pendudukan.

(Fokus-Today/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: