Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Kairo Dukung Yerusalem Dengan Gelar Konferensi Internasional

Kairo Dukung Yerusalem Dengan Gelar Konferensi Internasional

Written By Unknown on Selasa, 16 Januari 2018 | Januari 16, 2018


Al-Azhar akan menggelar konferensi internasional “Dukung Yerusalem”. Melalui konferensi ini, Al-Azhar ingin menegaskan jati diri dan pembenaran terminologi tentang Palestina dan Yerusalem.

Konferensi internasional “Dukung Yerusalem” tersebut akan digelar pada hari Rabu lusa dengan pengawasan langsung dari Abdul-Fattah Sisi, Presiden Mesir, di Kairo.

Selama konferensi ini, akan diselenggarakan program dan gerakan-gerakan lain dalam rangka mendukung Palestina dan Yerusalem serta menguatkan informasi seputar masalah ini dan mengembalikan Palestina ke poin prioritas.

Menurut rencana, Mahmud Abbas akan hadir dalam acara pembukaan konferensi tersebut.

Tema utama konferensi berkisar pada eksistensi dan sejarah Yerusalem serta kondisi politik kontemporer kota ini. Tema lain berkisar pada penjelasan akar masalah pertikaian tentang Yerusalem dan penolakan klaim-klaim yang selalu dilontarkan oleh Israel.

Dr. Ahmad Thayyib Syaikh Al-Azhar serta Dewan Hukama Muslimin menjamin akan hadir aktif di semua pertemuan supaya konferensi tersebut bisa menelorkan hasil yang diharapkan.

Konferensi internasional tersebut akan diselenggarakan selama dua hari berkat kerja sama Al-Azhar dan Dewan Hukama Muslimin sebagai jawaban atas keputusan Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel baru-baru ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: