Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pangeran Al-Walid bin Talal Masih Rundingkan Harga Pembebasannya

Pangeran Al-Walid bin Talal Masih Rundingkan Harga Pembebasannya

Written By Unknown on Senin, 22 Januari 2018 | Januari 22, 2018

Arab Saudi akan mengupayakan ekstradisi atas para tersangka korupsi tinggal di luar negeri.

Pemilik Kingdom Holding Company Pangeran Al-Walid bin Talal. (Gulf Business)

Pemilik Kingdom Holding Company Pangeran Al-Walid bin Talal masih merundingkan harga pembebasan dirinya.

"Dia memberikan tawaran angka tertentu tapi tidak sesuai harga diinginkan dan jaksa agung (Saud al-Mujib) tidak menyetujui harganya," kata seorang pejabat senior Arab Saudi.

Menurut sumber Albalad.co dekat dengan keluarga kerajaan, Putera Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman meminta sepertiga dari total harta Pangeran Al-Walid atau sekitar US$ 6 miliar, sebagai syarat pembebasannya.

Keponakan dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz ini ditahan bareng ratusan pangeran, konglomerat, dan pejabat atas tuduhan rasuah. Penangkapan besar-besaran sejak awal November tahun lalu ini atas perintah Komisi Pemberantasan Korupsi, diketuai oleh Putera Mahkota Pangeran Muhammad bin Salman.

Dalam wawancara khusus dengan majalah Arrajol Kamis lalu, Jaksa Agung Arab Saudi Saud al-Mujib menekankan pihaknya akan mengupayakan ekstradisi atas para tersangka korupsi tinggal di luar negeri. Namun dia tidak menyebut berapa jumlah mereka dan tinggal di negara mana saja.

(Gulf-Business/Arrajol/Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: